Senin, 26 Juli 2010

Cara Menghafal Istilah Marketing

1. Anda melihat seorang gadis cantik di pesta, lalu anda mendekati dia dan berkata: "Saya orang kaya, apakah anda mau menjadi pacar saya?"

Itu namanya Direct Marketing (Pemasaran Langsung)


2. Anda berada di pesta bersama teman-teman dekat anda dan melihat seorang gadis seksi. Kemudian salah satu teman anda mendekatinya, menunjuk pada anda dan berkata: "Dia orang kaya, apakah anda mau menjadi pacarnya?"

Itu disebut Advertising (Periklanan)



3. Anda melihat seorang gadis cantik di pesta, anda meminta nomor teleponnya. Dan besok anda menelpon dia dan berkata: "Saya orang kaya, apakah anda mau menjadi pacarku?"

Itu disebut Telemarketing (Pemasaran Melalui Telepon)



4. Anda melihat seorang gadis cantik di pesta. Anda membetulkan dasi dan kemeja anda, menuangkan air untuknya, membuka mobil, membawa bawaan nya, mengantarnya pulang dengan mobil Anda. Dan setelah itu Anda mengatakan "Saya orang kaya, apakah anda mau menjadi pacarku?"

Itulah yang disebut Public Relations (Hubungan Masyarakat)



5. Anda melihat gadis seksi di sebuah pesta. Dia mendekati anda dan berkata: "Anda orang kaya, bukan? Apakah anda mau menjadi pacarku? "

Itu disebut Brand Recognition (Pengenalan Merk)



6. Anda melihat seorang gadis cantik di pesta, lalu anda mendekati dia dan berkata: "Saya orang kaya, maukah kamu menjadi pacarku?", Dan setelah itu, anda mendapat tamparan besar darinya.

Itu namanya Customer Feedback (Umpan Balik Pelanggan)


7. Anda melihat gadis seksi dalam sebuah pesta, maka anda mendekati dia dan berkata: "Saya orang kaya, maukah kamu menjadi pacarku?", Dan setelah itu, dia memperkenalkan anda kepada suaminya.

Itu disebut Demand dan Supply Gap (Perbedaan antara Permintaan dan Penawaran)



8. Anda melihat seorang gadis cantik di pesta, lalu anda mendekati dia, tapi pada saat yang sama juga datang laki-laki lain berkata kepadanya: "Saya orang kaya, maukah kamu menjadi pacarku?"

Itu disebut Marketing Competition (Kompetisi Pemasaran)

9. Anda melihat seorang gadis cantik di pesta, lalu anda mendekati dia, tapi pada saat yang sama juga datang laki-laki lain berkata kepadanya: "Saya orang kaya, maukah kamu menjadi pacarku?" Dan gadis pergi bersamanya, meninggalkan anda sendirian .

Itu disebut Losing Market Share (Kehilangan Pangsa Pasar)

10. Anda melihat gadis seksi dalam sebuah pesta, maka anda mendekati dia, tapi pada saat yang sama istri Anda datang!!

Itu disebut Barrier to New Market Entry (Penghalang ke Pemasukan Pasar Baru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar